Senin, 29 Juli 2013

menuju kemenangan ?

Nggak kerasa Ramadhan sudah sampai ke 10 hari terakhir, iya artinya perjalanan kita tinggal sepertiga lagi menuju hari kemenangan. Tapi jangan lengah ya, justru pada 10 terakhir ini para pemenang akan diuji dengan  segenap godaan yang ada, misal godaan mempersiapkan hari Raya maupun mudik ke keluarga besar.

Do we really win? entahlah, bentuk dari kemenangan bagi tiap individu pun tentunya berbeda-beda. Masing-masing dari kita tentu mempunyai target yang ingin dicapai dalam Ramadhan taun ini.
Bagiku sendiri Ramadhan kali ini banyak perbedaan dari Ramadhan taun-taun sebelumnya, tentu saja faktor utamanya karena kali ini Alhamdulillah punya kesempatan pulang kampung ke ranah Minang dalam bulan suci Ramadhan hingga hari kemenangan tiba. Mungkin bagi sebagian besar keluarga lain, mudik merupakan hal yang biasa dan tidak istimewa karena telah menjadi rutinitas tahunan, atau sebagian lagi hidup satu lingkungan dengan keluarganya. Bagaimanapun hari raya memang tidak lengkap kalau tidak dihabiskan bersama keluarga besar.

Namun jangan sampai lengah ya di sepuluh hari terakhir ini, istilahnya mungkin ini bagian semifinal atau bahkan finalnya ya hehe ._. tetap semangat semuanya (ngomong sama diri sendiri) bagi yang mungkin udah hampir hopeless masih baru setengah quran tadarusnya T_T ya udahlah gapapa toh ibadah juga jangan dikebut-kebutin pas Ramadhan aja tapi 11 bulan lain malah loss, yang penting konsisten. tapi tetep diusahain mana tau bisa khatam di sepuluh hari terakhir, tetap semangat yaa. #ngomongsamakaca. hehe

well, walau lebih banyak buat diri sendiri tapi tetep aja kita harus saling mengingatkan sebagai umat manusia kan? ayo tinggal sepuluh hari lagi loh, relakah kesempatan pahala dan berkah berlipat ganda ini lewat begitu saja? Mari sama-sama kita jemput kemenangan, semoga kita semua menjadi orang-orang yang menang yaa. :D

Payakumbuh, 29 Juli 2013. 6:32 am

0 komentar:

Posting Komentar