Minggu, 14 Juli 2013

Memang hidup ga melulu tentang kamu kok.

teruntuk Sondang S L

yes, S L could stand for Stevany Loupatty atau selalu lebay :3

Harusnya, hidup ga melulu tentang kamu. - 14 Juli 2013



kali ini kutuliskan setulus hati, tanpa mengingat betapa kamu selalu mencoba terlihat menyenangkan dan poker face di hadapan kami.

aku tuliskan sebagai pengamat, sebagai seorang teman yang mungkin tidak lebih banyak tahu dibandingkan dengan teman dekatmu, bukan sebagai bentuk kesokakraban, tapi kepedulian ketika memang aku rasa diperlukan.

I tell you Son,
loving is not a sin, it's never be.
adalah sebuah kewajaran ketika mencapai umur dimana kita berada di titik begitu bergantung sama seseorang, in case lawan jenis, begitu tertarik dan like no other one, I do feel the same.
tapi ketika aku baca tweetmu di atas, sebagai follower twittermu, aku jadi ikut sedih seakan-akan dunia Sondang yang begitu luas hanya harus melulu tentang kamu. 
wake up son, bahkan sebelum kamu mengenal 'kamu' hidupmu baik-baik saja kan?
tentu sebelum ini kamu pernah menemui others 'kamu' yang sempat membuatmu berpikir hal yang sama, namun akhirnya juga kamu bisa kan berpindah dan melangkah.
bukan nasihat, percayalah ini hanya sebuah rangkaian kata yang mungkin lebih banyak aku tujukan kepada diri sendiri selain aku niatkan kepadamu, hanya saja, tidak penah menyenangkan bagiku melihat orang yang begitu menyenangkan sepertimu harus berputar pada satu inti.

majulah, bisa saja sekarang kalian bersimpangan jalan lalu ketika kamu maju terus menjalani hidupmu kalian akan dipertemukan lagi di persimpangan jalan yang lain, lalu apa yang kamu dapat ketika kamu berdiam di tempatmu sekarang? menekuri kemeluluan tentang 'kamu'? bisa saja kesempatan bertemu tidak datang lagi kan? 

mungkin aku tidak pernah tau ceritamu, tulisan ini hanya sebagai bentuk ketidakinginanku melihatmu harus begitu sering ngetweet galau hehe, you have friends son. :)
mungkin juga aku nggak menangkap perspektif kegalauanmu, ah biarlah, toh aku sedang ingin menulis, tidak perlu berpura-pura terima kasih kalau emang nggak nyambung, nanti aku makin malu =))

Smile, but never fake it. Hidup terlalu singkat untuk berpura-pura, tapi hidup juga terlalu singkat untuk berdiam pada suatu kondisi yang sama. berpindahlah ! :)

1 komentar:

  1. Time flies... Dan sekarang aku butuh baca ini lagi hiks :"

    BalasHapus