Jumat, 28 September 2012

it starts here

oke jadi hari ini saya periksa badan saya ke puskesmas candi, dan hasilnya tensi saya rendah sekali 70, padahal rata-rata sehatnya 110. daan mendadak saya dapet tugas bikin surat kegiatan, seperti biasa saya yang baru sekali punya pengalaman jadi sekertaris, kewalahan pake banget. saya sampe ngerasa saya ini cuma bikin repot orang-orang sekitar saya kalo lagi dapet tugas :(

entahlah salahkah orang-orang yg mempercayakan posisi ini sama saya atau saya yang salah karena tidak se-qualified orang-orang pikir. hanya saja sebagai orang yang baru pertama belajar, saya butuh bantuan, sangat. apalagi ketika badan sedang tidak mau kerja sama ini.

harus menghabiskan billing 2 jam di warnet yang letaknya jauh dari rumah ini sebenernya bikin lemes badan juga, apalagi kasian sama mama yang nemenin sampe ketiduran T__T bener-bener bisanya ngerepotin doang. hiks. makasih banget lah sama orang-orang yang selalu bersedia saya repotkan, saya percaya bahwa semua hal yang lelah kita perjuangkan tidak akan sia-sia. pasti ada bayaran di tiap lelah dan sakit yang kita lawan :'')

1 komentar:

  1. nanti bayarannya kejelasan status himpunan :3 ganbarimasu!

    BalasHapus