Kamis, 26 Juli 2012

tunggu aku

kesuksesan, aku mohon jangan cepat lelah menungguku.
aku minta maaf karena ketidakmampuan untuk mendatangimu secepat yang lain.
aku minta maaf atas ketidakmampuanku dengan langkah yang mulus dan sigap segera merebutmu dari jutaan orang.
aku minta maaf karena keterlambatanku menyadari bahwa kau menungguku di ujung jalan sana
maafkan aku kesuksesan.
tapi aku mohon, jangan pergi dulu, aku pasti akan mendapatkanmu dan tidak melepaskanmu lagi.
tunggu aku, mungkin aku tidak secepat yang lain.
tunggu aku, mungkin aku lebih lamban dan tidak berhati-hati.
tapi aku janjikan, aku pasti datang dan bersiaplah untuk tetap di genggamanku, wahai kesuksesan.

aku mungkin sudah kenyang dengan penolakan dan beberapa kegagalan, tapi aku masih lapar, aku masih kelaparan dan makin lapar akan keberadaanmu. tunggu aku kesuksesan, sekali aku mendapatkanmu, tidak akan pernah aku lepas. tunggu aku !

0 komentar:

Posting Komentar