Kamis, 29 Agustus 2013

happy birthday best ! :)

entah bagaimana mengucapkannya, karena pun tanpa doaku pasti sudah banyak doa terkirim untukmu. Selamat ulang tahun sahabat lebih dari separuh usia, semoga kesehatan serta kebahagiaan selalu bersamamu. Jadilah arsitek yang terbaik bagi keluargamu, bagi lingkunganmu. bangunlah Indonesia melalui rancanganmu, bagiku bukan hal yang tidak mungkin untuk orang sepertimu membawa perubahan minimal bagi lingkungan sekitar. :)

selamat berumur kepala dua yaa, you aren't a teen-ager anymore :p I wish you could be maturer, less complaining about what happen in life and be more gratefull about everything :)

sudah berapa banyak waktu yang kita lalui dengan memperhatikan dari jauh, komunikasi yang tidak intens, namun tetap saja kamu menjadi orang yang pertama menanyakan kabarku ketika terdengar berita mengenai gempa di Padang beberapa minggu silam. terima kasih selalu mempedulikanku, hal sekecil itu selalu membuatku merasa bahagia dan bersyukur masih memiliki sahabat seperti kamu. jangan bosan menjadi teman seorang aik yang membosankan. Maaf atas ketidakhadiranku ketika mungkin kamu membutuhkan, maaf atas kehadiranku yang mungkin sempat mengganggumu. 

Seperti kue chiffon pandan gagal yang kuusahakan buat untuk ulang tahunmu hari ini, seperti itu pula usahaku membuatmu senang, sering gagal tapi bagaimanapun aku selalu berusaha hadir. terima kasih ki. terima kasih karena sudah daridulu ada, masih tetap ada, dan aku harap akan selalu ada berbagi mimpi dengan sahabat membosankanmu ini. hehe. I wish you all the best, I always do. :)


semoga tidak bosan setiap tahun aku cuma bisa nulis, karena memang ini hal yang aku bisa. hehe. tujuannya juga biar orang bisa ngaminin doa-doaku untuk kamu kok.

happy birthday ki, I love you :')

0 komentar:

Posting Komentar