Kamis, 16 Mei 2013

they don't see

mereka bertanya padamu, bagaimana caramu mendapatkanku?
lalu dengan tawamu yang renyah, senyummu yang sumringah itu kamu menceritakan ketika orang-orang menanyakan hal tersebut padamu.
lalu ketika aku tanya, "kamu jawab apa?"
dengan muka polosmu, kamu becerita tentang tanggapanmu terhadap pertanyaan sejenis itu, "ya gak tahu. hehe" sambil garuk-garuk bingung, khas sekali.

aku heran mengapa mereka harus bertanya hal yang begitu mudah kujawab.
apakah mereka tidak melihat kejujuran dari matamu seperti yang aku lihat setiap saat?
apakah mereka tidak merasakan hangat dari senyum yang kamu bagikan dengan ikhlas itu?
apakah mereka tidak bisa merasakan ketulusan dari setiap perbuatanmu?

mereka tidak mengerti betapa mudahnya untuk jatuh cinta kepadamu
dan begitu mudahnya aku bisa saja menyakitimu dengan segala kekuranganku yang berkebalikan dengan begitu banyak kelebihanmu.

mereka hanya tidak melihat, mendengar, dan merasakan apa yang aku lihat, dengar dan rasa.

it's only you the one who could make my heart beat faster and slower at the same time
it's you who could warm my heart everytime you tell me that you love me
and it's you, the one who I wanna spend my life with, in a true way, I wish. :')

with my whole heart, AR.
for dearest ARV

2 komentar: